Daftar Harga Wardah C Defense Face Mist

Harga Wardah C Defense Face Mist – Produk Wardah yang satu ini adalah produk yang begitu pas buat kamu yang melakukan hidup di tengah kota kota besar ditambah lagi didaerah itu padat kendaraan. Polusi serta hawa kotor jadi satu diantara demikian jumlahnya pemicu permasalahan pada kulit kita. Merk produk Wardah memang sangatlah familiar ditelinga kita, memakai beberapa bahan aktif serta alami yang diformulasikan spesial hingga aman untuk digunakan satu hari hari. Tak perlu sangsi lagi untuk beli produk produk kecantikan dari Wardah, sebab Wardah adalah produk buatan dalam negeri yang memang sangatlah memahami tentang permasalahan masalah yang seringkali dihadapi oleh wanita wanita di Indonesia. Beberapa merk produk lainnya ditambah lagi produk luar negeri belumlah pasti pas dengan apakah yang diperlukan oleh wanita di Indonesia sebab tidak hanya berlainan iklim, nutrisi serta kandungan yang diperlukan oleh tiap-tiap wanita di beberapa negara. 

Wardah C-Defense Face Mist 
Tidak hanya dari manfaat utamanya yang dapat beri kesegaran kulit muka, produk ini dapat begitu pas untuk dipakai sekejap akan menggunakan make-up atau sebelum menggunakan make-up. Dengan paket botol kecil berwarna kuning yang transparan serta kuat, membuat kita gampang untuk lihat isi yang ada didalamnya. Buat wanita muslim yang ingin berpenampilan lebih menarik memakai alat kosmetik produksi Wardah ini janganlah cemas, sebab Wardah sudah sah memperoleh sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kandungan Wardah C-Defense Face Mist ini terbagi dalam Hi-Grade Vitamin C serta Alami Moisturizing Factor untuk menolong mengawasi kelembaban serta elastisitas kulit. Langkah penggunanya sangat gampang, cukuplah semprotkan ke kulit muka dalam kondisi mata tertutup, diamkan atau tepuk-tepuk muka sampai face mist-nya meresap ke kulit. Demikian di semprotkan ke kulit muka, aroma jeruk akan keluar serta kulit kamu akan berasa fresh, sebab sensasi serta aroma jeruk itu. Tidak hanya produk di atas, ada juga 2 produk lainnya dengan topik yang sama yakni Wardah C-Defense DD Krim & Wardah C-Defense Serum. 

Wardah C-Defense Serum 
Wardah C-Defense Serum ini dapat dipakai untuk semua type kulit. Walau harga serum Wardah ini begitu dapat dijangkau, tapi kemasanya begitu elegan serta elegant. Wardah serum ini dibalut dalam box berwarna putih serta kuning yang cukuplah menarik. Di dalam boxnya ada pr0duk terssebut serta info komplet tentang produk, beberapa bahan, langkah penggunaan serta tentu saja logo halal sah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Paket Wardah C-Defense Serum ini sendiri terbuat dari botol kaca serta tentunya begitu gampang dibawa yang dapat kamu bawa serta dimanapun.


Daftar Harga Wardah C-Defense Series

Varian WardahHarga
Wardah C-Defense Face MistRp 36.000
Wardah C-Defense DD CreamRp 38.000
Wardah C-Defense SerumRp 78.000

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Harga Bedak Sariayu

Daftar Harga Wardah White Secret Night Cream